Latest News

Minggu Militer Koramil 13 Bawen






Koramil 13 Bawen Dim 0714/Salatiga melaksanakan kegiatan minggu militer di kantor Koramil dipimpin langsung oleh Komandan Koramil 13 Bawen Kapten Infanteri Sunarno,Kamis (28/maret/2019).


Setelah melaksanakan apel pagi di kantor Koramil Bawen,seluruh anggota Koramil melaksanakan kegiatan minggu militer sesuai jadwal yang diberikan oleh Kodim 0714/ Salatiga pada minggu terakhir pada setiap bulannya yaitu minggu militer.
Kegiatan ini dimulai dari senam pemanasan dilanjutkan senam pagi yang dipimpin oleh Komandan Koramil Kapten Infanteri Sunarno.
Setelah selesai melaksanakan senam,dilanjutkan kegiatan lari pagi mengelilingi lapangan kantor kecamatan Bawen yg kebetulan berdampingan dengan kantor Koramil.
Lari pagi ini dilaksanakan penuh semangat oleh seluruh personil Koramil 13 Bawen.


Kapten Infanteri Sunarno menyampaikan kepada seluruh anggota Koramil agar senantiasa menjaga kesehatan dan kebugaran tubuh dengan melaksanakan olah raga sesuai aturan,apalagi disela-sela melaksanakan kegiatan Dinas yang padat menjelang Pemilu 2019 ini kalau tidak pintar menjaga kondisi tubuh dikhawatirkan seluruh anggota akan mudah terjangkit penyakit.


Setelah selesai melaksanakan senam dan lari pagi,masing-masing anggota ada yang melanjutkan kegiatan olah raga tambahan dan ada pula yang melanjutkan tugas menuju wilayah binaan masing-masing.
(BALADHIKA 007)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar