Latest News

Membangun Musholla Sebagai Sarana Meningkatkan Keimanan Dan Ketaqwaan Prajurit







SALATIGA - Di sela-sela padatnya kegiatan, Anggota Koramil 02/Pabelan Kodim 0714/Salatiga, saling bekerjasama dan menyempatkan diri untuk membangun sarana ibadah (Musholla) di halaman Makoramil, Rabu (06/04)

Dalam hal ini Pelda Sumarno. Selaku ketua panitia pembangunan mengatakan, bahwa pembangunan Musholla adalah merupakan pusat kegiatan ritual peribadatan (tempat ibadah umat muslim) dan pusat sosial keagamaan serta pusat penyebaran Ilmu, khususnya pendidikan Islam.

“Keberadaan sebuah musholla sebagai sentral kegiatan ibadah untuk senantiasa bertaqorrub (mendekatkan diri) kepada Allah S.W.T. sudah sepantasnya menjadi pautan hati bagi umat Islam. Dan disampaikan juga mohon do’a Restu Serta Dukungan dari masyarakat Kecamatan Pabelan dan sekitarnya agar pembangunan Musholla Ini dapat berjalan dengan lancar,” ujarnya.

Komandan Koramil 02/Pabelan Kapten Inf Mulyo Budi dalam keterangannya menyampaikan, Pembangunan Musholla ini disamping sebagai sarana Ibadah bagi yang beragama Islam juga sebagai pembinaan Pangkalan Koramil.

“Dengan dibangunnya tempat ibadah di Makoramil 02/Pabelan ini diharapkan akan bermanfaat khususnya bagi anggota Koramil 02/Pbl, dan umumnya bagi masyarakat muslim sekitarnya dalam rangka meningkatkan keimanan dan Ketaqwaan kepada Tuhan Y.M.E.” Tegasnya,

Tidak ada komentar:

Posting Komentar