Latest News

KUNJUNGAN PUSTERAD KE KORAMIL 09/AMBARAWA SEBAGAI KORAMIL MODEL. KODIM 0714/SALATIGA






Kodim 0714/Salatiga mendapat kunjungan dari pusat teritorial Angkatan Darat (Pusterad) Untuk Melaksanakan Latihan Di Koramil Model. Hal ini dikatakan oleh Tim Pusat Teritorial Angkatan Darat (Pusterad) saat mengunjungi Koramil 09 /Ambarawa,

Ketua tim Pusterad Kol Infanteri Taufik Sobri didampingi Pasiter rem 073/Mkt Letkol Inf Arif mengunjungi Koramil 09/ Ambarawa sebagai Koramil model yang ada di Kodim 0714/Salatiga ,dengan maksud adalah ber tujuan untuk melihat dan mengecek langsung sejauh mana kegiatan yang di lakukan oleh Koramil 09 /Ambarawa sebagai Koramil model.
Dalam kunjungan kerjanya ini juga ketua tim langsung mengecek mulai dari personil satu persatu,administrasi sampai bangunan yang ada di Koramil tersebut,kata Kol Inf Taufik Sobri
Koramil model itu harus menjadi contoh dari Koramil-koramil yang lain di jajaran Kodim 0714/Salatiga.

Lebih lanjut Kol Inf Taufik Sobri mengaatakan, kunjungan akan mengkaji tentang Koramil model sebagai manifestasi Koramil model, untuk itu saya mengharapkan kepada personil yang ada di Koramil model ini untuk selalu menjadi contoh dari personil lainnya yang ada di Koramil-koramil yang lain.

Koramil model ini harus lebih dari anggota yang lain dimana anggota di Koramil Model ini harus bisa dan mampu melaksanakan pelatihan kepada personil yang akan masuk di Koramil-koramil yang ada di jajaran Kodim 0714/Salatiga ,baik kepada perwira menengah (Pama), Bintara,maupun Tamtama sebelum masuk menjadi anggota Koramil.

Sementara itu Kepala staf Kodim (Kasdim) Mayor Kav Burhanuddin St mewakili Dandim 0714/Salatiga sangat berterima kasih kepada tim dari Pusterad yang boleh memberikan masukan dan arahan serta mengevaluasi tentang Koramil model,untuk itu kualitas dan kuantitas di Koramil model menjadi prioritas yang utama.

Ditambahkan Danramil 09 Ambarawa kapten Arh Sunaryo  mengatakan, Koramil model mempunyai tugas yang berbeda dengan Koramil lainnya sebab di samping melaksanakan tugas kepelatihan bagi aparat teritorial (Apter) Koramil model juga harus mempunyai Bintara tinggi latihan (Batilat) dengan tugas membantu pimpinan/ Danramil untuk dapat mengkordinir tugas-tugas pelatihan yang di selenggarakan di Koramil model.

Turut hadir dalam kunjungan Pusterad, Kolonel Inf Taufik Sobri, Kasiter rem 073/Mkt letkol Inf Arif  ,Kasdim 0714/Salatiga Mayor Kav Burhanuddin St, Danramil 09/Ambarawa Arh Sunaryo ,pasi ter Kodim (Machmudi/Pendim0714)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar