Latest News

KOMPAK,ANGGOTA KORAMIL AMBARAWA DAN POLSEK BANDUNGAN APEL BARENG


   

Anggota TNI dan polisi dari Koramil ambarawa, Polsek Bandungan,ASN,Toga,Tomasdan komponen bangsa Kabupaten Semarang Melaksanakan apel bareng menjelang pemilu. Jajaran TNI dan polisi di Kecamatan Bandungan, Kabupaten Semarang membuktikan sinergi dan kekompakan dengan menggelar apel gabungan.

Kegiatan ini melibatkan anggota Koramil Ambarawa dan Polsek Bandungan di halaman Balai desa Jetis.

Apel dipimpin Kapolsek Bandungan Iptu Agus marinusSh, dengan peserta apel gabungan personil Koramil Ambarawa dan Polsek Bandungan dengan jumlah peserta 25 orang.

Kapolsek Bandungan Aiptu Agus marinus mengemukakan, kedua institusi diharapkan untuk selalu menjaga hubungan baik dan kekompakan di dalam pelayanan kepada masyarakat.

Selain itu dapat melaksanakan tugas menciptakan dan menjaga kondusifitas keamanan di wilayah Kecamatan Bandungan.

Sementara Danramil Ambarawa Kapten Arh Sunaryi mengharapkan, kepada seluruh personil, agar kedepannya secara rutin untuk melaksanakan apel gabungan.

Pelaksanaan apel akan dilaksanakan secara berpindah-pindah antar institusi yang ada di wilayah Kecamatan Bandungan. Selain itu akan dilaksanakan olah raga bersama-sama,

Apel gabungan anggota Koramil ambarawa dan Polsek Bandungan selain untuk menjaga hubungan baik yang sudah terjalin, juga menjadi bukti nyata kepada masyarakat, bahwa TNI dan Polri senantiasa ada untuk masyarakat. TNI dan Polri juga selalu bersinergi di dalam pelayanan dan pelaksanaan tugas dengan 3 pilar.

Usai melaksanaan apel bersama, seluruh peserta apel melanjutkan makan bersama dengan menu nasi bungkus di teras halaman Balai desa Jetis.(Serda Machmudi)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar