Latest News

Karya Bakti TNI ramil O3 Getasan Bersama Masyarakat Bersihkan Material Longsor




Salatiga -  Anggota Ramil 03  Getasan Kodim 0714/ Salatiga bersama warga melaksanakan karya bakti membersihkan materi tanah longsor tepatnya di depan rumah Bu Tukiyem di Dusun Nogosaren, Desa Nogosaren, Kecamatan Getasan, Kabupaten Semarang pada hari Senin(25/03/2019).

Karya bakti TNI tersebut melibatkan 5 (lima) orang personel Koramil Getasan yang dipimpim oleh Babinsa Nogosaren Serda Sarono  bersama masyarakat setempat sekitar 100 orang.

Kondisi material longsor menutupi sebagian teras rumah Ibu Tukiyem. Musibah longsor ini disebabkan hujan yang turun sangat deras. Pada musim hujan sekarang ini memang rawan sekali terjadi bencana tanah longsor, terutama yang daerahnya berdekatan dengan tebing.

Ibu Tukijem mengucapkan terima kasih, karena telah membantu untuk membersihkan tanah longsor,
"Saya merasa senang dan mengucapkan terima kasih pada bapak-bapak TNI dan warga, yang telah sigap dan dengan suka rela mau membantu keluarga saya untuk membersihkan material longsoran yang menutup sebagian rumah saya bagian depan. Semoga Allah selalu memberikan kesehatan pada bapak-bapak TNI dan warga yang dengan suka rela telah membantu saya dalam membersihkan longsoran di rumah sya ini," ungkap Bu Tukijem.

Menurut Serda Sarono, Karya bakti TNI ini merupakan salah satu upaya untuk melaksanakan tugas dari TNI, yaitu mewujudkan Kemanunggalan TNI bersama rakyat.
(Masykur 03 Getasan)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar