Latest News

Babinsa dan Babinkamtibmas bantu warga dalam RTLH.




Ambarawa,Babinsa Desa Wisata Bejalen Serda Refly Osak dan Bhabinkamtibmas Brigadir Joko Fitriyanto melaksanakan giat peninjauan  RTLH bagi warga kurang mampu di wilayah Desa binaan. Salah satu rumah yang di rehap adalah rumah rumah bapak Istamto (55) rt.10 rw.04 Desa Wisata Bejalen Kec.Ambarawa. Kab.Semarang Senin(04/03)


Selain Kegiatan peninjauan Babinsa dan Babinkamtibmas Desa Wisata Bejalen ikut membantu rehap RTLH bapak Istamto (55) yang merupakan warga yang mendapatkan bantuan rehap rumah " RTRH " ( rumah tangga tidak layak huni )  dari Profinsi Jawa Tengah.


Babinsa dan Babinkamtibmas mendampingi petugas dari  tim Survey dari Profinsi Jawa Tengah ini sudah merupakan fungsi tambahan TNI AD selain menjaga kedaulatan NKRI juga sebagai aparatur kewilayahan bisa membantu masyarakat atau warga dalam mendukung kegiatan serta menciptakan kondusivitas di wilayah sebagai seorang Babinsa,  dalam kegiatan apapun yang dilaksanakan di wilayah dan juga dapat digunakan dengan sarana dan prasarana guna pendekatan TNI dan Rakyat guna terciptanya stabilitas Nasional yang kuat.(Pendim0714)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar