Latest News

Apel Besar Dalam Rangka Hari Jadi Kabupaten Semarang Ke 498



Ungaran,Dalam Rangka memperingati Hari Jadi kabupaten Semarang Ke 498,dilaksanakan Apel Besar di Alun alun Bung Karno,desa Kalirejo kecamatan Ungaran Barat kabupaten Semarang,yang dihadiri oleh kurang lebih 1000 orang.


Bupati Semarang  bertindak selaku Pembina Apel,dengan menggunakan pakaian adat jawa tengah,dengan di dampingi oleh jajaran Forkopimda kabupaten Semarang antara lain,Dandim 0714/Salatiga Letkol Inf Prayoga Erawan,Kapolres Semarang Akbp Adi Sumirat.S.I.K,Kajari kab semarang Raharjo Budi Kisnanto, SH. MH,Ketua DPRD Kab. Semarang Bp. H. Bambang Kusriyanto, B.Sc,Setda Kab.Semarang Drs. Gunawan wibisono, MM,SKPD/OPD Se kab semarang apel ini berlangsung dengan khidmat


Melalui apel ini alhamdulilah  sujud syukur kita semua masih diberikan kesehatan dan keselamatan, dalam rangka HUT ke 498 kab semarang ,kami seluruh pejabat kab semarang mengucapakan selamat HUT kab semarang yang ke 498 tahun,dan semoga dalam giat ulang tahun kab semarang ini kab semarang tambah ayem dan aman tentram

Dengan adanya giat HUT ke 498 ini akan menjadi lebih baik dan dengan semanggat bersama menjadikan kab semarang menjadi maju MATRA,menjadikan kab semarang maju dan sukses,dan dalam mendukung pembangunan kab semarang.

Hal tersebut disampaikan Bupati Semarang dalam sambutannya dihadapan peserta Apel Besar,"Dalam pelayanan kesehatan ,dan dalam menjaga  kebersihan lebih baik,dan pembangunan Infaktuktur kab semarang sudah dilaksanakan dengan baik selama ini ,dan prihal APBD sudah dilaksanakan dengan baik juga dalam pelaksanaan nya" tambahnya. (Pendim0714)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar