Latest News

APEL BERSAMA HARI PEDULI SAMPAH NASIONAL (HPSN) DI KEC BANDUNGAN


Kodim 0714/Salatiga bersama Jajaran bersama Pemerintah Daerah , TNI dan masyarakat  melaksanakan kerja bakti bersih - bersih lingkungan dan pantai dalam rangka memperingati Hari Peduli Sampah Nasional (HPSN) tahun 2019.

Kerja bakti  kali ini dilakukan  di sepanjang jalan, sungai pasar, perhotelan dll.di Kecamatan Bandungan, Kabupaten Semarang.

Bupati kab semarang mengatakan kegiatan ini merupakan kegiatan  bersama masyarakat untuk memperingati HPSN tahun 2019  ini yang mengusung tema " KELOLA SAMPAH UNTUK HIDUP BERSIH SEHAT DAN BERNILAI "

Harapan saya semoga dengan dilaksanakan nya HPSN 2019 akan menjadi trigger bagi masyarakat untuk peduli terhadap kebersihan lingkungan. Selain itu juga diharapkan agar sampah  dapat dikelola dengan baik. Kami bersama forkopimda juga mengimbau masyarakat untuk  menjalankan  tidak membuang sampah di sembarangan tempat baik di lingkungan  maupun sungai

Danramil 09/Ambarawa  sangat mengpresiasi dan mengucapkan terima kasih atas kerja sama pemerintah TNI, Polri dan warga karena telah ikut berpatisipasi membersihkan lingkungan.

Kami senang sekali adanya kepedulian kebersihan lingkungan. Semoga giat serupa akan dilaksanakan secara berkesinambungan, tidak hanya hari ini.
Diketahui, kegiatan serupa juga digelar di Wilayah seluruh indonesia

Turut hadir dalam kegiatan tersebut ,Wabup, kapolsek, camat dan kades seluruh kec bandungan

Tidak ada komentar:

Posting Komentar