Latest News

Sosialisasi TMMD Di Desa Boto Kecamatan Bringin



Kodim 0714/Salatiga akan kembali melaksanakan program karya bakti TNI Manunggal Membangun Desa (TMMD). Sesuai rencana, TMMD Sengkuyung Tahap I Tahun 2019 ini akan menyasar Desa Boto, Kecamatan Bringin Kabupaten Semarang.
Sebagai bentuk kesiapan pelaksanaannya, Rabu (14/2/2019), dilaksanakan sosialisasi tentang rencana program TMMD Sengkuyung Tahap I di Balai Desa Bangkleyan yang dihadiri oleh Babinsa Boto Koramil 04/Bringin
Di depan Kepala Desa Boto, para perangkat dan perwakilan warga setempat, Sertu Anshori menjelaskan, ada dua kegiatan dalam TMMD Sengkuyung tahap I tahun 2019 nantinya yakni kegiatan fisik dan nonfisik.
“Kegiatan fisik antara lain pembangunan infrastruktur berupa jalan, Sedangkan kegiatan nonfisik akan diisi berbagai kegiatan penyuluhan dari instansi terkait sesuai jadwal dari Kodim 0714/Salatiga,” ujarnya.
Menurutnya, sosialisasi ini dimaksudkan untuk memberikan suatu gambaran kepada masyarakat Desa Boto agar dalam pelaksanaan nantinya tidak ada hambatan maupun kendala, kegiatan lancar sesuai harapan dan selesai tepat pada waktunya.
“Sosialisasi ini merupakan bagian dari awal kegiatan TMMD Sengkuyung Tahap I tahun 2019 yang rencana akan dibuka tanggal 26 Februari 2019 ,” lanjut Sertu Anshori.
Kades Boto mengucapkan terimakasih kepada Komandan Kodim 0714/Salatiga karena telah memilih Desa Boto sebagai lokasi TMMD.
“Terimakasih Kodim 0714/Salatiga telah memilih Desa Bangkleyan sebagai lokasi pelaksanaan TMMD Sengkuyung Tahap I, Kami bersama masyarakat antusias dan mendukung sampai kegiatan TMMD selesai," ujarnya. (Pendim0714)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar