Latest News

Sertu Parman Gofar Hadiri Serah Terima Jabatan Kades Losari





Salatiga, Koramil Sumowono KODIM 0714/SalatigaSertu Parman Ghofar menghadiri Acara serah terima jabatan Kepala Desa Losari kepada Pjs Staf Kecamatan sumowono bapak Agus yang dipimpin langsung oleh Camat Sumowono, yang bertempat di Aula Balai Desa Losari Kecamatan sumowono.(15/2).

Dalam sambutannya Camat smowono  mengucapkan terima kasih kepada Bapak Agus yang telah mengabdi menjadi kepala Desa Losari selama masa jabatannya berusaha keras untuk melaksanakan program pembangunan Desa semowono secara proporsional.

“ Saya berikan apresiasi kepada Bapak Kades yang sudah mengabdi menjadi Kades Losari selama satu periode dan kepada pejabat sementara Bapak Agus saya titipkan sementara Desa Losari untuk melaksanakan tugas harian sampai dengan diadakan pelantikan Kades Losari.

Babinsa desa Losari Srt Parman Gofar juga menyampaikan, kami ucapkan terimakasih kepada bapak kades lama atas kepemimpinan selama menjabat Kades Losari Juga saya ucapkan selamat kepada Pejabat Pelaksana Tugas Kades dasa Losari yang baru, agar segera menyesuaikan diri dan melanjutkan program yang belum terselesaikan di TA. 2019 saat ini.

Hadir dalam kegiatan tersebut Camat Sumowono, Babinsa desa Losari Sertu Parman Gofar,sekcam Sumowono,kades Losari, ketua BPD Losari, Carek Losari, Polsek Koramil Sumowono,toga, Tomas,toda dan peserta KKN dari Undip tamu undangan 48 warga, desa Losari kec sumowono.(Pendim0714)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar