Latest News

Musrenbang Kecamatan Bawen

SALATIGA - Bertempat di Aula Kelurahan Harjosari Kec. Bawen Kab. Semarang Babinsa Koramil 13/Bawen Serka Irfan di dampingi Babinkamtibmas Aiptu Arif menghadiri acara Musyawarah Rencana Pembangunan Desa (Musrenbangdes) Rabu. (06/02/2019).

Lurah Harjosari Ibu Antuk lestari menjelaskan, dalam Musrenbang ini kami buka untuk bermusyawarah, agar pembangunan di Desanya lebih baik lagi dan lebih akurat dalam pemanfaatan anggaran, ia juga menghimbau agar pelaksanaan musyawarah ini di dasari dengan kepala dingin dengan harapan dapat membuahkan hasil dengan baik.

“Mengingat di Kelurahan Harjosari ini masih ada jalan atau gang desa yang rusak saya hanya memberikan saran saja, untuk pembahasan rencana pembangunan ini harus lebih banyak kepada pembangunan infrastruktur jalan, dinilainya masih banyak pembangunan jalan di desa yang belum tersentuh dan perlu dibangun”. Jelasnya.

Keterbukaan dalam musyawarah ini sangat penting dan dibutuhkan, mengingat anggaran ini adalah bersumber dari uang negara yang di dapat dari uang rakyat melalui Pajak Bumi Bangunan (PBB) dan lain sebagainya, maka dari itu harus lebih mengoptimalkan infrastruktur jalan guna mendukung kelancaran perekonomian masyarakat Kelurahan Harjosari, “ Tamba Ibu Antuk lestari.
Pelaksanaan musrenbangdes berjalan dengan lancar, dan semua bisa saling tukar pendapat dalam pembangunan, sehingga mufakat pun sudah ada setelah bermusyawarah.

Hadir pada kegiatan  Lurah Harjosari Ibu Antuk lestari, Ketua LKMK bpk Asrofi, Babinsa Serka Irfan. Babinkamtibmas Aiptu Arif, Ketua Rt/Rw se Kelurahan Harjosari. Serta Mahasiswa KKN dari UPGRIS Semarang.(Pendim0714)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar