Latest News

Binsik Anggota Koramil 09/Ambarawa

Anggota koramil 09/Ambarawa dipimpin langsung oleh Danramil melaksanakan pembinaan fisik dengan melaksanakan olah raga lari pagi,dilanjutkan dengan push up,sit up dan pull up. Disamping untuk menjaga kebugaran tubuh hal ini juga merupakan penunjang kesamaptaan periodik dan usul kenaikan pangkat (ukp) prajurit.

Danramil mengatakan, walaupun ditengah  kesibukan dan padatnya tugas yang harus diselesaikan oleh para Babinsa seperti program sejuta jamban, Bedah rumah para Veteran, pendampingan pertanian, pendampingan pendistribusian beras bersama bulog, ketahanan pangan dan sebentar lagi akan melaksanakan pengamanan pesta demokrasi pileg dan pilpres 2019.Personel Koramil 09/Amb tetap melakukan pembinaan fisik agar selalu semangat didalam melaksanakan tugas yang diberikan satuan, karena dengan fisik yang prima maka kita akan dapat melaksanakan tugas-tugas yang kita emban dengan baik.

Disamping itu juga diharapkan akan menyegarkan kembali fikiran personel setelah lelah melaksanakan tugas yang diberikan komando atas, untuk itu  para Babinsa tetap manfaatkan jadwal pembinaan fisik yang telah disiapkan satuan. Pembinaan fisik membuat tubuh menjadi sehat,didalam tubuh yang sehat terdapat jiwa sehat semua ini dapat menunjang untuk pelaksanaan tugas.(Machmudi/Pendim0714)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar