Latest News

Walikota Buka Popda Tahun 2019 Se Kota Salatiga



Salatiga,Pekan Olahraga Pelajar Daerah  (Popda) Tingkat SD / MI, MTs, SMA / MA Kota Salatiga Tahun 2019,secara resmi dibuka oleh Walikota Salatiga Yulianto.SE.MM dilapangan Kridanggo Salatiga,Jumat(25/01)


Kegiatan yang diikuti 350 orang Peserta ini dihadiri pula oleh Wakil walikota Salatiga Muh Haris.M.Si,Kapolres Salatiga AKBP Gatot Hendro Hartono.S.E.M.S.i,Kasrem 073/Mkt Letkol Inf Hari Santoso.S.Sos,Setda Kota Salatiga,Ketua KONI Kota Salatiga,Danramil Kota Kapten Inf Totok .S, OPD Kota Salatiga serta Kominfo Kota Salatiga.

Cabang olahraga yang dipertandingkan ada 15 Cabang Olahraga di antaranya  Bulu tangkis, Basket, Bola Voli ,Catur, Tenis meja, Renang ,Sepak Takraw, Sepak Bola, Taekwondo ,Pencak silat.

"saya memberikan apresiasi kepada Dinas Kepemudaan dan Olahraga, segenap panitia, sekolah dan seluruh pihak yang terlibat atas penyelenggaraan kegiatan ini. Selain sebagai ajang silaturahmi dan memupuk persahabatan di antara pelajar dan sekolah, POPDA juga merupakan ajang untuk menjaring bibit-bibit atlet berprestasi di kalangan para pelajar Kota Salatiga" Disampaikan Walikota Salatiga dalam sambutannya.


"POPDA Kota Salatiga saya harapkan tidak hanya menjadi agenda tahunan semata, namun menjadi titik lanjut pembibitan dan pembinaan olahraga yang dilaksanakan secara konsisten untuk melahirkan atlet-atlet baru dan potensial".(Yudha99/Pendim0714)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar