Latest News

Musrenbangdes Tahun 2018 Untuk Pembangunan Tahun 2019 Desa Asinan


Salatiga,Musrenbangdes (Musyawarah Perencanaan Pembangunan Desa) adalah Musyawarah perencanaan (program) yang dilaksanakan oleh lembaga publik dalam hal ini yaitu pemerintah desa, bekerja sama dengan warga masyarakat dan para pemangku kepentingan lainnya. Musrenbang yang bermakna diharapkan akan mampu membangun kesepahaman tentang kepentingan dan kemajuan desa, dengan cara memotret potensi dan sumber-sumber pembangunan yang tidak tersedia baik dari dalam maupun luar desa, dengan memaksimalkan partisipasi masyarakat serta ketersediaan anggaran yang ada.


Musyawarah Rencana Pembangunan Desa Tahun 2019 Di Balai Desa Asinan kecamatan Bawen Kabupaten Semarang ,Rabu (23/01) kali ini dihadiri oleh Unsur BPD, RT/RW, LKM, LKMD, TP PKK, Karang Taruna, Tokoh Pemuda dan Tokoh Masyarakat. Musyawarah ini juga dihadiri dari Kecamatan Ngampel yang diwakili oleh Bapak Arif Budiman dan Tim Pendamping Desa maupun Pendamping Lokal Desa. 

Kegiatan yang di hadiri oleh Babinsa Ngasinan Serka Parjiyanto dimulai dengan menyanyikan lagu Kebangsaan Indonesia Raya,yang disusul dengan sambutan dari Camat Bawen,Kepala BPD serta  Pemaparan pertanggung jawaban pembangunan tahun 2018 oleh Kepala Desa Asinan Lilik Argolukito dan dilanjut dengan tanya jawab.


"Harapan masyarakat, semoga di tahun 2019 usulan-usulan tersebut bisa direalisasikan sesuai peruntukannya".disampaikan oleh salah satu Tokoh Pemuda Asinan.(Yudha99-pendim0714)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar