Latest News

Kasdim Hadiri Pengajian Akbar Di Kecamatan Tengaran




Salatiga- Senin 14 Januari 2019 pukul 19.00 WIB bertempat di Lapangan Tengaran jalan  Masjid besar Kec.  Tengaran Kab.  Semarang telah berlangsung kegiatan pengajian akbar dalam rangka haul abah Toha bin hasan al ba'bud ke-6 dan simbah KH. Bakri dan masyayikh ponpes tremas yang dihadiri lebih kurang 5000 orang. 

Pengajian Akbar ini di hadiri oleh Wakil Bupati Semarang, Kapolres Semarang Akbp Adi Sumirat, SIK MH MM,Kasdim 0714 /Salatiga Mayor Inf Burhanuddin.ST serta jajaran Forkopimda Kabupaten Semarang.

Pimpinan majlis ta'lim dan sholawat AZ ZAHIR dari pekalongan HABIB ALI ZAENAL ABIDIN ASEGAF, KH. Abdullah Saad dari Solo turut hadir dalam kegiatan tersebut



Acara Pengajian Akbar ini diisi dengan, Pembacaan ayat suci Al Qur'an oleh   KH.  ROSYADI, Pembacaan sholawat nabi oleh   HABIB ALI ZAENAL ABIDIN ASEGAF 
serta Pembacaan doa oleh Sdr.  KH. ABDULLAH SA'AD



"Yang menyebabkan kejadian atau hal hal yang buruk di dalam masyarakat adalah adanya keragunan dari diri masyarakat sendiri, Banyaknya dizaman sekarang anak muda yang susah diatur atau tidak mau menurut perkataan dari orang tua apalagi untuk diajak beribadah sholat dan mengerjakan amalan amalan ibadah. 

"Cara mengenali wujud dari pangeran nabi Muhammad SAW yaitu sadarilah adanya Allah SWT dan mematuhi aturan aturannya serta menjauhi setiap larangannya, Belajarlah kamu tentang keyakinan dan lalu ikuti dengan istiqomah maka sesungguhnya Allah itu ada dan dihati kita juga ada Allah


"Di zaman sekarang itu adanya kyai atau ulama yang mengenalkan adanya keberadaan Allah melalui kegiatan ceramah atau tausiyah maka hargailah para kyai atau ulama yang telah meberikan keyakinan tersebut, Adanya wong alim atau wong pinter yang over action akhirnya menjadikan yang ruwet di dunia ini sedangkan ada yang lebih merusak dari pada itu yaitu orang bodoh yang merasa pinter apalagi dia mengatasnamakan kyai atau ulama.

hal tersebut disampaikan oleh  HABIB ALI ZAENAL ABIDIN ASEGAF pada saat memberikan Tausyiah dihadapan para Jamaah yang hadir pada malam itu. (Pendim0714)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar