Latest News

Gapoktan Marsudi Makmur Gelar RAT Tahunan

Gapoktan Marsudi Makmur, melakukan Rapat Anggota Tahunan (RAT) Tahun Buku 2019 bertempat di Kampung Rawa , Kecamatan Ambarawa, Kabupaten Semarang. Tujuan RAT sebagai pertanggungjawaban pengurus kepada anggota dalam menjalankan tugas selama, bentuk pertanggungjawaban dituangkan dalam sebuah laporan serta  untuk mengevaluasi dan menilai kinerja selama satu tahun kerja.Selasa (22/01)


Rapat dihadiri oleh perwakilan Tim Teknis Dinas Pertanian, Kehutanan dan Peternakan Kabupaten Semarang, KPD Kec. Ambarawa,KPP & PPL pendamping Kel. Kupang,BBS & BBKTM Kel. Kupang,Kepala, pengurus, dan anggota Gapoktan Marsudi Makmur serta Babinsa dan Babinkamtibmas Ambarawa.

Pada kesempatan ini, Ketua Gapoktan membacakan Laporan Keuangan Neraca Saldo Periode Januari – Desember 2018, serta Laporan Keuangan Neraca Saldo Tahun 2018 – 2019 (tertuang dalam laporan pertanggungjawaban Gapoktan Maju Bersama).

Dalam memacu semangat dan meningkatkan kebersamaan antara anggota yang ada di Gapoktan Marsudi Makmur, memberikan liflet dan majalah Sains kepada anggota Gapoktan yang diwakili ketua Gapoktan, dengan tujuan untuk menambah ilmu dan pengetahuan para petani.(Yudha99-Pendim0714)


Tidak ada komentar:

Posting Komentar