Latest News

Babinsa Ngadirekso Dampingi Kapolsek Dan jajarannya Bersihkan Gereja



Salatiga,Sejumlah Personel Kepolisian dengan didampingi Babinsa berkumpul di Gereja Kalvari dusun Jlegong RT 03 Rw 03 kelurahan ngadikerso kecamatan sumowono kabupaten semarang, Jumat (18/01).

Kehadiran mereka ternyata untuk melaksanakan kegiatan Karya Bhakti membersihkan Gereja dan lingkungan gereja,Kapolsek Somowono beserta jajaran nya dengan di dampingi oleh Camat beserta Perangkat desa Jlegong tidak sungkan dan ragu untuk memegang sapu dan sabit.

Babinsa Ngadirekso mengatakan bahwa kegiatan Jumat Bersih memang sudah rutin dilaksanakan, untuk sasaran pembersihannya bukan hanya tempat Ibadah tetapi juga fasilitas umum lainnya.

"selain kegiatan pembersihan Gereja beserta lingkungan sekitar, acara ramah tamah unruk menambah keakraban dengan masyarakat juga kami lakukan,tentunya bertujuan untuk semakin menjalin Tali silaturahmi antara Aparat keamanan dan Warga"Ujar Sertu Prawono

Pemberian bantuan berupa Karpet ,cat 3 galon,25 sapu lidi,sapu ijuk,Alkitab,serta tempat sampah di serahkan Kapolsek kepada pengurus Gereja.(Yudha99-Pendim0714)
              

Tidak ada komentar:

Posting Komentar