Latest News

Taman Saloka,Wisata Terbesar Di Jawa Tengah Resmi Dibuka


Sabtu tanggal 15 Desember 2018 pukul 11.00 Wib bertempat di Ds. Lopait Kec. Tuntang Kab. Semarang telah berlangsung acara pembukaan/Soft Opening  wisata Saloka Theme Park yang dihadiri lebih kurang 200 orang.

Hadir dalam acara, Bupati Semarang yang diwakili oleh Kepala Dinas Pariwisata Kab. Semarang Ibu Dewi pramuningsih, Yuliyanto S.E,M.m Walikota Salatiga,Dandim 0714/Salatiga yang diwakili Danramil 05/Tuntang, AKBP Adi Sumirad  Kapolres Semarang,serta Kapolsek Tuntang AKP Susanto.


Pembukaan/Soft Opening wisata Taman Saloka Theme Park oleh Bupati yang diwakili oleh  Kepala Dinas Pariwisata Kab.  Semarang Ibu Dewi Pramuningsih yang merupakan  taman wisata terbesar di Asia dengan lahan seluas 30 Ha, yang didalamnya terdapat berbagai macam permainan anak2, remaja maupun orang dewasa.

Untuk sementara jumlah permainan terdapat 25 macam permainan diantaranya Rumah Hantu, Macam2 Komedi putar dll karena belum selesai 100 % yang rencananya akan dibuat 35 permainan .

Keberadaan saloka yang merupakan dekat dengan jalur utama Semarang solo bisa langsung membantu memperdayakan masyarakat dalam kesejahteraan diantaranya tenaga kerja dan diharapkan bisa menjadi tempat wisata unggulan dengan semboyan " Saloka Ceria Tidak ada Habisnya ".

Selesai pembukaan dilanjutkan rombongan masuk ke dalam wisata Saloka Tneme Park untuk melihat lihaf berbagai macam permainan maupun pemandangan .(Pendim0714)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar