Latest News

Peringati Hari Disabilitas Nasional,Penyandang Difabel Kumpul Di Rumah Dinas Walikota Salatiga



Kamis 20 Desember 2018 pukul 08.00 WIB, bertempat di Rumah Dinas Walikota Salatiga berlangsung Kegiatan Peringatan Hari Disabilitas Internasional yang mengambil tema “Difabel yang Tangguh dan Bermartabat” di hadiri kurang lebih 200 orang.

Hadir dalam kegiatan tersebut, Walikota Salatiga Yulianto.SE, Kasdim 0714/Salatiga Mayor Kav Burhanuddin.ST,Kapolsek Sidomukti, Kaminvet korem 073/Makutarama,Sekda Salatiga,serta tamu undangan lainnya.

Dalam sambutannya ,Walikota Salatiga menyatakan, “Kepada para penyandang disabilitas khususnya anak-anak usia sekolah, harus tetap menuntut ilmu untuk masa depan. Saya ingin semua anak-anak penyandang disabilitas harus tetap semangat untuk sekolah, untuk menuntut ilmu menuju masa depan yang cerah,karena meskipun memiliki keterbatasan fisik mereka bisa membuktikan dapat meraih prestasi, apalagi atlet Disabilitas kota salatiga banyak menyumbang medali pada cabang olah raga Lari dan renang”

Kegiatan ini diisi juga dengan penampilan Pantomim,Paduan Suara, Tarian tradisional serta penampilan music yang semuanya dilaksanakan oleh mereka penyandang disabilitas,serta penyerahan kue Ulang tahun kepada Atlet Disabilitas oleh Walikota Salatiga.(Pendim0714)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar