Latest News

Apel Babinsa Sebagai Upaya Tingkatkan Profesionalisme Tugas Pokok Apter



Pada hari Rabu tanggal 12 Desember 2018 pukul 08.00 s.d 15.00 WIB di Aula kantor Kelurahan Kutowinangun Lor Kecamatan Tingkir Kota Salatiga telah berlangsung kegiatan Pembukaan Apel Danramil dan Babinsa Tersebar Tahun 2018 Kodim 0714/Salatiga oleh Dandim  0714/Salatiga dengan tema " Melalui Apel Danramil - Babinsa kita tingkatkan kemampuan aparat kowil guna menghadapi permasalahan di wilayah binaan melalui pelaksanaan binter untuk mendukung tugas pokok Kodimw0714/Salatiga ke depan " yang dihadiri 115 orang. 


Disampaikan oleh Letkol Inf Prayoga Erawan,"Melalui Apel Danramil dan Babinsa ini marilah tingkatkan profesionalitas, ambil hikmah dari kegiatan apel Danramil dan Babinya ini, Perhatikan para narasumber yang menyampaikan materi, tunjukkan keseriusan dalam mengikuti kegiatan ini karena narasumber ada yang dari instansi luar. 

"Jaga Kondusifitas wilayah binaan masing - masing,dan tingkatkan profesionalisme.,  Dalam tahun politik ini dan menjelang pemilu serentak jaga netralitas TNI jangan memihak ke paslon peserta pemilu" ujarnya dihadapan para Danramil dan Babinsa Jajaran Kodim 0714/Salatiga.


Materi lainnya di sampaikan oleh,Kasiter Korem 073/Makutarama,Kabagops Polres Salatiga,Kakesbangpol Salatiga,Kepala BPPD Kab.Semarang,serta Kasdim 0714/Salatiga. (Pendim0714) 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar