Latest News

Kegiatan Maulid Nabi Muhammad SAW Di Hadiri Danramil 09/Ambarawa




Danramil 09/ Ambarawa  Kapten Arh Sunaryo bersama unsur Forkomincam menghadiri kegiatan dalam rangka peringatan Maulid Nabi Muhammad  Desa Pasekan Kecamatan Ambarawa Kabupaten Semarang,Sabtu (17/11/2018).

Saat memberikan sambutan mewakili Forkomincam Danramil 09/Amb Kapten Arh Sunaryo mengucapkan terima kasih kepada pimpinan Toga,tomasy dan segenap undangan yang hadir dalam acara ini

Danramil juga menyampaikan, terkait dengan kemajuan dan perkembangan teknologi informasi dengan segala dampak positif maupun negatifnya. “Perlu disikapi secara bijak dengan maraknya dan beredarnya berita hoax bernuansa sara yang cenderung memprovokasi atau mengadu domba melalui jejaring sosial seperti WhatsApp dan lain-lain,” ujar Danramil.

Danramil juga mengajak para tokoh dan elemen masyarakat untuk terus berperanserta dalam memberikan pemahaman kepada generasi muda tentang Empat Pilar Kebangsaan atau yang dikenal dengan Empat Konsensus Dasar Berbangsa dan Bernegara yakni Pancasila, UUD 1945, Bhinneka Tunggal Ika dan NKRI.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar