Latest News

Kasdim 0714/Salatiga Hadiri Lomba Tembak Silhoute Salatiga


Pada tanggal 17 November 2018, pukul 07.40 s.d 15.30 WIB, bertempat di Stadion Kridanggo Kota Salatiga, telah dilaksanakan kegiatan kejuaraan menembak Salatiga Silhouette open V merebutkan trophy bergilir Ketua DPRD Kota Salatiga, yang diselenggarakan PERBAKIN Salatiga bekerjasama dengan DPRD Salatiga, kegiatan selama 2 (dua) hari tanggal 17 s.d 18 November 2018.  Maksud & tujuan diselenggarakan kegiatan tersebut  dalam rangka meningkatkan prestasi dan silaturahmi. yang diikuti  100 orang.

Hadir dalam acara tersebut, Walikota Salatiga yang diwakili oleh Sekda Pemkot Salatiga (. Drs. Fakruroji.),Ketua Umum KONI Salatiga ( Dance Ishak Palit M.Si), Kasi Intel Korem 073/Makutarama (Letkol Inf M Windra Lisnanto), Wadanyonif 411/Kostrad (Mayor Inf Ardiyansyah Okta Putra Siregar),Wakapolres Salatiga (Kompol Kristanto Budi Nursetiya, S.Sos.),Kasdim 0714/Salatiga (Mayor Kav Burhanuddin. S.T),Danramil 01/Kota Salatiga (Kapten Inf Totok Sumaryoto),Para Ka OPD terkait Pemkot Salatiga,Para jajaran pengurus dan panitia kegiatan Silhouette open V,serta Para Peserta lomba Kejuaraan pelaksanaanMenembak Salatiga Silhouette open V .

Kategori perlombaan,41 M PCP BANCHREST,33 M Pompa BANCHREST, Multirange PCP 
Multirange Pompa,33 M 3 PCP Posisi, 27 M 3 Pompa Posisi,Visir 17 M 3 Posisi, Kelas Eksekutif khusus Forkopimda Salatiga. 


"Proses yang kita lakukan sekarang ini adalah kompetisi masuk dalam tahap kompetisi dalam piramida pengembangan prestasi olahraga ada yang namanya mulai dengan masalah-masalah kan olahraga yang tidak mungkin kompetisi dilakukan tanpa dimakan setelah dimasak kan baru kemudian mulai ada seleksi prestasi ketika masuk pada seleksi prestasi di situ ada kompetisi untuk menguji hasil pelatihan,Ini menjadi PR bagi Perbakin Salatiga karena metal siluet Open yang kemaren sudah 5 kali berturut-turut itu harus disertai dengan prestasi kemarin kita berada pada posisi di Jawa Tengah walaupun kita harus akui bahwa kita sekitar 5 tahun Perbakin Kota Salatiga bisa bersaing,Berharap Ke depan kita Bukan Hanya Jadi pelaksana itu  harapan bahwa kita lakukan sejak awal Salatiga sebagai Kota Wisata olahraga yang bersifat nasional akan menghadirkan banyak orang untuk melakukan olahraga sukses pelaksanaan tapi harus sukses dalam olah raga menembak " dikatakan oleh Ketua KONI Salatiga Dance Ishak Pailit.(Pendim0714)


Tidak ada komentar:

Posting Komentar