Latest News

Gebyar Marching Band Di Kecamatan Jambu




Sabtu tanggal 17 November 2018 pukul 09.00 WIB. di halaman kantor Kecamatan Jambu Kab Semarang berlangsung kegiatan Gebyar Marcing Band MI dan RA sekecamatan Jambu dalam rangka program kerja  KKKM MI-RA kec. Jambu thn Pembelajaran 2018/2019 yang di ikuti  175 orang.


Kegiatan tersebut dihadiri oleh,Kepala Kemenag Drs. KH. Muhdi H.Ag, Pawas Dinas Pendidikan Kab. Semarang  Drs. Samsul Huda, Camat Jambu yg di wakili Kasi Trantip  Drs. Fadilah M.Pd,Danramil Jambu Kapten Inf. Qodir, Ketua KK MI dan RA sekecamatan Jambu
Kepala sekolah MI dan RA sekecamatan Jambu,komite MI dan Ra sekecamatan Jambu beserta jajaran guru,serta Adik2 pendamping dan peserta Marching Band



Dalam sambutannya Ketua Panitia Maskudi,"Dengan mengucapkan puji syukur kehadirat Allah SWT atas taufiq, hidayah dan inayahnya hingga saat ini kita msh diberi kesempatan untuk  melaksanakan acara Gebyar Marcing Band MI - RA se kecamatan Jambu ini, dan kami ucapakan juga terimakasih atas kepada seluruh tamu udangan atas kehadiranya dalam memeriahkan acara Gebyar Marching Band ini sehingga berjalan meriah dan anak2 sangat bersemangat sekali dalam mengikuti acara ini, Ucapan terimakasih juga kami sampaikan atas kerja sama seluruh panitia dan seluruh komite sehingga acara ini berjalan dengan lancar dengan segala persiapannya."



Drs. Fadilah M.Pd, mengatakan " puja dan puji syukur kepada Alloh SWT karena rahmatNya sehingga kita semua bisa hadir dalam kegiatan ini dan dapat memeriahkan acara Gebyar Marching Band MI - RA ini,Ucapan terimakasih atas seluruh panitia dan seluruh komite  sehingga acara ini berjalan dengan lancar dengan segala persiapannya.
Dengan diselengarakan acara ini bertujuan untuk mendidik anak2 agar bekerjasama dengan temannya,Kegiatan ini diselenggarakan agar prestasi MI dan RA tidak kalah dengan sekolah2 lainnya sehingga kepercayaan orang tua menitipkan anak2nya akan semakin bertambah.



Kegiatan Marching Band diselenggarakan dalam rangka program kerja KKKM MI sekecamatan jambu tahun pembelajaran 2018/2019 telah diikuti 7 Mi dan 7 RA se kecamatan jambu dan  diakhiri dengan pawai.(Pendim0714) 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar