Latest News

Babinsa Dukung Kegiatan Khitanan Massal


Selasa tanggal 6 November 2018. Pukul 09.30 wib, bertempat di gedung KPRI kecamatan Bringin kabupaten Semarang telah di laksanakan pengajian dalam rangka BHAKTI SOSIAL KHITAN MASAL yang diselenggarakan oleh Keluarga Besar JAM'IYAH AL_MUTAQIN BIDANG PENDIDIKAN kecamatan Bringin, yang dihadiri lebih kurang 200 orang

Kegiatan tersebut dihadiri oleh,Kh Fatkur Rohman tohir. (Pembicara maedoh khasanah )
Kepala Diknas Bringin,Kasi Trantib Kecamatan Sudardi,Babinsa Koramil 04/ Bringin Serka Juriyanto,2 Anggota Polsek Bringin, Seluruh Guru Tk.SD sekecamatan Bringin, Kepala desa Bringin,serta 29 anak yang ikut dalam khitanan masal.


Bhakti sosial yang dilaksanakan oleh keluarga besar JAM'IYAH AL'MUTAQIM dengan menghadirkan KH Fatkhur Rohman Tohir Sebagai penceramah,disampaikan dalam ceramahnya,"Keluarga besar JAM'IYAH AL'MUTAQIM bidang pendidikan kecamatan Bringin Kabupaten semarang menggelar bakti sosial khitanan massal Gratis,Khitanan massal digelar di Desa Bringin, Kecamatan Bringin, Kabupaten semarang. Kegiatan sosial ini didukung oleh keluarga besar JAM'IYAH AL'MUTAQIM kec Bringin, Selanjutnya khitanan massal juga dilanjutkan pengajian sebagai penceramah bapak KH FATKUR ROHMAN TOHIR, "Adik-adik peserta khitanan kami doakan lancar dan cepat sembuh,”  Bukan hanya khitanan massal gratis, Adik-adik peserta khitanan juga mendapatkan bingkisan berupa sarung. Terimakasih kepada Panitia dan semua pihak yang mendukung acara pada hari ini, semoga acara akan terus dilaksanakan diwaktu yang akan datang.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar