Latest News

Anggota Kodim Dan Warga Masuk Ke Sungai



Salatiga,Menjelang HJK KE-73 TNI-AD tahun 2018 Koramil 09/Amb bersama Muspika Semarang serta komponen masyarakat melaksanakan gotong royong pembersihan aliran sungai di Desa Bejalen Kecamatan Ambarawa Kabupaten Semarang Kamis (15/11).

Kegiatan karya bakti dipimpin langsung Danramil 09/Amb Kapten Arh Sunaryo dengan melibatkan elemen masyarakat dan pemerintah Desa Bejalen sekitar 150 orang dan menggunakan berbagai perlengkapan seperti mobil sampah serta parang, cangkul dan alat pembersih lainnya.

Danramil 09/Amb Kapten Arh Sunaryo sebelum kegiatan pembersihan sungai panjang Di Bejalen menyampaikan kepada seluruh peserta bahwa karya bakti ini selain kegiatan kamis bersih, juga sebagai bentuk persiapan dalam memeriahkan HJK KE-73 TNI tahun 2018. Kita bekerja bersama, membangun sinergitas seluruh elemen baik TNI, Polri, dan masyarakat untuk mewujudkan lingkungan bersih dan sehat,

“Kita akan masuk ke sungai yang banyak sampahnya dan membersihkan tumbuhan serta rerumputan yang ada di selokan, parit dan sungai, kepada warga masyarakat. Dalam kegiatan ini, Danramil dibantu anggota koramil mengarahkan dan memimpin di setiap pembagian sektor kerja sebagai penanggung jawab atas kebersihan.

Kepala Desa Bejalen Bpk Nowo Sugiarto mengaku sangat mendukung dan semangat atas kegiatan yang digagas oleh Koramil 09/Amb “Kami bekerja atas kesadaran yang dibangun oleh anggota TNI, apa yang dilakukan TNI semata-mata untuk masyarakat,

Terlihat sejumlah anggota TNI dari Yonkav 2,Yon Zipur 4 ,Kodim 0714/Slg,Polri dan Koramil Amb bersama Muspika dan masyarakat melakukan kegiatan pembersihan sungai Panjang di Bejalen dengan penuh semangat dan antusias sehingga sungai yang mengalir ke rawa pening  dapat berjalan lancar dan bersih. (Pendim0714)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar