Latest News

Ngopi Bareng Bupati,Jajaran Muspika Kecamatan Jambu



Salatiga,Cintalah produk lokal demi peningkatan kesejahteraan masyarakat. Karena hanya dengan cara itulah kita mampu meningkatkan taraf kehidupan masyarakat Jambu, apalagi di tengah melemahnya nilai tukar rupiah terhadap mata uang asing khususnya dollar Amerika.
Begitulah sambutan dari Bupati Semarang Bapak H. Mundjirin dalam acara Festival Cinta Produk Lokal di plataran kecamatan jambu.
"Mari mulai saat ini kita awali dari diri kita masing masing untuk belajar menghargai, mencintai serta menggunakan hasil bumi kita sendiri.
Kopi merupakan hasil unggulan dari daerah jambu yang keberadaanya sudah dilirik oleh investor asing,  mari kita sebagai warga Semarang untuk bisa memanfaatkan momen yang baik tersebut," katanya.
Untuk aroma dan kualitas kopi jambu memang sudah tidak bisa di ragukan lagi.
"La wong saya aja kalau di rumah selalu minum kopi lereng kelir dari jambu kok," imbuh sang Bupati dengan logat jawanya yang sangat kental.
Selain itu, kopi jambu sudah terangkat serta terexpose ke berbagai daerah penjuru tanah air bahkan ke manca negara. "kan yang menikmati warga jambu juga" ujarnya.
Dalam acara festival tadi malam diperlombakan untuk acara ngopi bareng warga tingkat RW se Kecamatan Jambu. Terlihat cukup meriah, bahkan untuk mendatangkan tim penilai dari luar daerah Semarang.
Dalam festival tersebut tersebut di ambil beberapa kriteria seperti banyaknya peserta yang hadir dalam acara ngopi bareng tersebut, keindahan cara  penyajiannya serta kekompakan dari warga itu sendiri.
Masyarakat sangat antusias menyambut acara tersebut, karena bisa memupuk rasa peduli sama tetangga, saling kenal satu sama lain serta menjaga tali silahturahmi warga.
Dalam acara tersebut sebagai juara satu dusun Sodong, desa Genting memperoleh tiga ekor kambing yang di serahkan langsung oleh Bupati Semarang.
Turut hadir dalam acara tadi malam Wakil Bupati Semarang Bapak Ngesti nugroho SH,  Ketua DPRD Semarang, Kajari Semarang serta unsur Muspika Kecamatan Jambu dan juga warga jambu yang sangat semangat menyaksikan acara tersebut, karena pada malam itu dihadirkan solo organ Camat Jambu Moh Edi Sukarno S St MM untuk menghibur masyarakat Jambu.(Pendim0714)

2 komentar:

  1. MestiQQ Adalah perusahaan judi online KELAS DUNIA ber-grade A

    Sudah saatnya Pencinta POKER Bergabung bersama kami dengan Pemain - Pemain RATING-A

    Hanya dengan MINIMAL DEPOSIT RP. 10.000 anda sudah bisa bermain di semua games.

    Kini terdapat 8 permainan yang hanya menggunakan 1 User ID & hanya dalam 1 website.
    ( POKER, DOMINO99, ADU-Q, BANDAR POKER, BANDARQ, CAPSA SUSUN, SAKONG ONLINE, BANDAR66 )

    PROSES DEPOSIT DAN WITHDRAWAL CEPAT Dan AMAN TIDAK LEBIH DARI 2 MENIT.

    100% tanpa robot, 100% Player VS Player.
    Live Chat Online 24 Jam Dan Dilayani Oleh Customer Service Profesional.

    Segera DAFTARKAN diri anda dan Coba keberuntungan anda bersama MestiQQ
    ** Register/Pendaftaran : WWW-MestiQQ-POKER
    Jadilah Milionare Sekarang Juga Hanya di MestiQQ ^^

    Untuk Informasi lebih lanjut silahkan Hubungi Customer Service kami :
    BBM : 2C2EC3A3
    WA: +855966531715
    SKYPE : mestiqqcom@gmail.com

    BalasHapus
  2. Borrow money here today at 3% interest rate. Sawda Capital Finance offers all kinds of financial services of all sizes ranging from individuals, companies, and traders globally./Our services are 100% guaranteed and risk-free.

    We build just the right financing for each client, with simple paperwork, quick approvals, and flexible payment schedules. For further details, Kindly contact us via email At sawda.finance@gmail.com

    Intermediaries/Consultants/Brokers are welcome to bring their clients and are 100% protected. In complete confidence, we will work together for the benefits of all parties involved, Looking forward to rendering the best of our services to all esteemed clientele globally.

    BalasHapus