Latest News

Bersama Warga Anggota Koramil Suruh Bersihkan Puing Puing Rumah


Salatiga,Anggota Koramil 08/Suruh bersama anggota Koramil lainnya melaksanakan Karya Bhakti membersihkan puing puing rumah warga di Kecamatan Suruh yang terkena musibah kebakaran, pada hari Senin kemarin.

Bencana Kebakaran yang melanda Dusun. Pojok RT. 05/02 Desa Dadapayam Kecamatan Suruh Kabupaten Semarang ini terjadi pada hari Senin pukul 09.45 WIB ini menghabiskan setidaknya 8 rumah warga yang berada didusun tersebut, musim Kemarau yang terkadang disertai angin kencang yang menyebabkan terjadinya kebakaran tersebut,ditambah lokasi yang jauh yang menyebabkan membuat Dinas Pemadam Kebakaran dari Kota Salatiga tidak bisa dengan cepat memadamkan api, selain itu kondisi daerah tersebut yang sulit untuk mendapatkan sumber air.

Danramil 08/Suruh Kapten Inf Tarimo mengerahkan seluruh personilnya untuk melaksanakan kegiatan Karya Bhakti membantu warga untuk membersihkan puing puing rumah warga tersebut, Selasa (10/09),dengan dibantu oleh beberapa warga mereka secara bergotong royong membantu 8 Kepala Keluarga yang terkena musibah tersebut. Selasa (10/09)#pendim0714

Tidak ada komentar:

Posting Komentar