Latest News

Tong Sampah Menjadi Media Seni Lukis

Salatiga,Sabtu tanggal 15 September 2018 Pukul 07.00 Wib  bertempat di Pendopo Rumah Dinas Bupati Semarang Jalan Jenderal A. Yani Kelurahan Sidomulyo Kecamatan Ungaran Timur kabupaten Semarang  berlangsung kegiatan Lomba Menghias Tong Sampah dalam Rangka Hari Bersih Bersih Dunia tahun 2018 yang diikuti lebih kurang lebih 100 orang.


Lomba menghias Tong sampah ini diikuti oleh kalangan Pelajar SMP dan SMA serta SMK juga diikuti oleh warga sekitar, Drum plastik yang biasanya dijadikan tempat sampah umum ini mereka cat dan hias sesuai dengan tema Hari Sampah Sedunia yaitu "Selamatkan Bumi Dari Sampah",aneka warna warni diaplikasikan oleh para peserta lomba ini.


Tong sampah yang tadinya hanya berwarna Biru berubah menjadi karya seni yang sangat bagus ditangan para peserta,nantinya tong tong sampah yang sudah dihias ini akan di letakkan di sepanjang jalan Protokol untuk menarik perhatian dan sekaligus untuk menarik minat dari para warga untuk membuang sampah ditempatnya. Senin (17/09)#pendim0714

Tidak ada komentar:

Posting Komentar