Latest News

Danramil 11/Jambu Hadiri Pertemuan Ketua Satker Metro Dan Warga



Selasa 25 September 2018 pukul 09.30  WIB bertempat di Balai Pertemuaan Desa Jambu,Jalan.Isdiman Km 4 Ambarawa Kecamatan Jambu Kabupaten Semarang telah berlangsung Pertemuan dan sosialisasi Verifikasi  pelebaran jalan Utama Semarang - Bawen- Magelang - Jogja TA. 2018 - 2019 di ikuti 150 orang.


Hadir dalam kegiatan antara lain,Kapten Inf Qodir Danramil 11/Jambu, Iptu Harsono (Kapolsek Jambu),Vega Lazuardi, S. STP (Sekcam Jambu), Rohmad Subintoro (Kepala Desa Jambu),Widodo (Ketua Tim dan Satker pembangunan jalan nasional Wilayah Metro), dan  Masyarakat yang terkena Dampak Pelebaran jalan Bawen - Jambu - Magelang - Jogja.

Penyampaian dari Ketua Tim dan Satker pembangunan jalan nasional Wilayah Metro,Perlu kita sadari bersama jalan raya Jambu merupakan jalan satu -vsatunya yang dapat menghubungkan jalan ke Magelang - Jogja, dimana saat ini  jalan tersebut terlalu kecil dan sempit maka dari itu kita beserta Tim  mengundang bapak-bapak semua untuk duduk bersama ,memecahkan masalah yang tanahnya terkena dampak pelebaran jalan Bawen - Magelang - Jogja, kami akan menganti rugi,namun kami juga mengharapkan agar bapak - bapak memberi ganti rugi yang wajar,insya alloh kita akan bantu, Bagi bapak - bapak yang tanahnya masih belum sesuai dengan kepemilikian karena mungkin saat membeli belum balik nama di disini kami beserta pemerintah akan membantu Proses balik nama kepemilikan hak tanah untuk memudahkan proses,ganti rugi, Pelebaran jalan ini merupakan program pemerintah yang tujuan utamanya untuk mensejahterakan rakyat ,salah satunya pembuatan dan pelebaran,disini kami Tim akan melakukan pengukuran dan pemasangan patok-patok dimana titik yang akan kena dampak dari pelebaran jalan Bawen - Magelang - Jogja yang kita perkirakan lebih kurang 547 km, Setelah kita ukur dimana saja lokasi dan tempat - tempat yang kena pelebaran dan akan kita data maka kita dari Tim akan mengumpulkan bapak - bapak kembali mengambil jalan terbaik untuk kesejahteraan rakyat. Rabu (26/09)#pendim0714

Tidak ada komentar:

Posting Komentar