Latest News

Dandim 0714/Salatiga Melepas Pawai Taaruf Kota Salatiga


Selasa tanggal 11 September 2018 pukul 07.00 WIB bertempat di Lapangan Pancasila Kota Salatiga telah berlangsung kegiatan Pawai Ta'aruf dalam rangka menyambut tahun baru Hijriah 1440 H/2018 M, di lepas oleh Dandim 0714/Salatiga Letkol Inf. Prayoga Erawan di dampingi oleh ketua MUI  Prof. Dr. Syaefudin Zuhri dan di ikuti 130 Kelompok, sebagai Ketua Panitia Bapak Nurcholis dari Kantor Kementrian Agama Kota Salatiga, kegiatan ini di hadiri lebih kurang 2500 orang.

Adapun rute yang di lewati Pawai tersebut,Start dari Lapangan Pancasila-Jl. Adi Sucipto-Jl. Muh. Yamin-Jl. Diponegoro-Masuk Kerumah Dinas Walikota Melewati Panggung Kehormatan-Jl. Jenderal sudirman-Letjen Sokowati dan Finish di Lapangan Pancasila.

Sambutan Dandim 0714/Salatiga Saat melepaskan pawai Ta'Aruf tersebut,Kegiatan pawai taaruf ini untuk menyatukan keragaman dan menjadikan  motivasi terhadap kita semua,melalui kegiatan taaruf ini menjadikan ukuwah islamiyah dalam menjaga negara Republik Indonesia, Kota Salatiga Salatiga merupakan kota toleran,melalui kegiatan ini kita dapat bersinergi dengan semua elemen masyarakat dan dapat menjadikan contoh bagi kota lain,kami mengajak kepada seluruh elemen masyarakat kota Salatiga agar ikut mensuseskan pemilu tahun 2019 dan kedepan Kota Salatiga tetap aman dan kondusif.

Kegiatan ini dihadiri pula oleh,Walikota Salatiga  Yuliyanto, S.E., M.M, Kapolres Salatiga  AKBP Yimmy Kurniawan, SIK., M.H., M.I.K, Kasiter Korem Mayor Inf Arif Isnawan,Wakil Ketua PN Salatiga Riyono, S.H., M.H,Ketua FKUB Salatiga KH Noor Rofiq,Kepala Kemenag Kota Salatiga Drs. H Fakhrudin, OPD Kota Salatiga, serta para Tokoh agama Kota Salatiga. Kamis(13/09)#Pendim0714

Tidak ada komentar:

Posting Komentar