Latest News

Babinsa Plumutan Bagi Air Bersih

Salatiga, Musim Kemarau yang panjang pada Tahun ini memang sangat dirasakan khususnya bagi warga masyarakat yang memang dalam kegiatan sehari hari mengandalkan sumur dan sungai,seperti di Desa Plumutan Kecamatan Bancak kabupaten Semarang ini.

Semenjak musim kemarau ini mereka sangat kesulitanuntuk memenuhi kebutuhan air bersih di tempat mereka tinggal, hal ini tentu saja bisa berdampak dengan kesehatan warga,karenanya Babinsa Koramil 04/Bringin bekerja sama dengan Bank Jateng memberikan bantuan berupa Mobil Tangki untuk memnyalurkan air bersih bagi warga yang membutuhkan air bersih.

Kehadiran mobil Tangki Air Bersih ini disambut antusias warga, mereka berbondong bondong menuju Air Bantuan dari Bank Jateng, dengan membawa ember dan Jerigen mereka dengan tertib antri, Serda Zainuddin dengan sabar mengarahkan para warga sekaligus membagikan air tersebut.

"Saya Berharap kegiatan bantuan air bersuh untuk warga ini dapat secara bertahap dan kontinyu diberikan kepada warga,saya sudah berkoordinasi dengan aparat desa untuk mengajukan bantuan pembuatan sumur arteri kedepannya nanti" Ujar Babinsa Plumutan tersebut. Kamis (13/09)#pendim0714

Tidak ada komentar:

Posting Komentar