Latest News

WARUNG YANI DIDATANGI BEBERAPA ANGGOTA TNI



SALATIGA - Kebersamaan dalam menjalankan kegiatan Tentara Manunggal Membangun Desa (TMMD) Reguler ke-102 Tahun 2018 di wilayah Kodim 0714/Salatiga  tidak hanya terlihat disaat melakukan kegiatan fisik saja tetapi ada ada juga kegiatan non fisik.
 
Seperti terlihat pada saat sarapan pagi mereka terlihat rukun dan akrab, anggota satgas bersama-sama masyarakat melaksanakan sarapan pagi bersama Ini menandakan begitu dekat dan menyatunya TNI dengan rakyat. Suasana yang begitu indah yang terlihat di desa Bonomerto kecamatan suruh kabupaten Semarang yang baru terjadi pagi hari ini karena sebelumnya belum pernah terjadi kejadian seperti pagi ini.

“Dengan kebersamaan ini saya merasa senang dan merasa TNI menjadi bagian dari keluarga sendirinserta merasa mendapat kehormatan bisa makan bersama bapak-bapak anggota satgas TMMD, biarpun cuman makan di warung mbak Yani yang dekat lokasi TMMD di Bonomerto ada cerita sendiri buat saya, karena hal seperti ini jarang bisa terjadi dan ini merupakan sebuah moment yang tidak bisa terlupakan,” ungkap bapak Budi (56) salah satu warga desa.Minggu (22/07)#pendim0714

Tidak ada komentar:

Posting Komentar