Latest News

TMMD Tumbuhkan Kemesraan Rasa Aman dan Nyaman Bagi Warga




SALATIGA - Memasuki hari ke-14 kegiatan TMMDReguler ke-102 Satgas TMMD Kodim 0714/Salatiga bersama warga tak kenal lelah terus bergotong-royong melaksanakan pembangunan fisik.

Kebersamaan yang sangat erat terlihat pada Satgas TMMD bersama warga saat pengecoran jalan, “Saya bangga dan sangat berkesan menyaksikan moment yang mungkin bisa dikategorikan langka, dan ini sebuah pemandangan yang sangat luar biasa terjadi pada kegiatan TMMD ini menyaksikan warga dan TNI bergotong royong,” Ungkap Danramil 08/Suruh.

“ Kemesraan Serda Nardi dengan Bu Saodah (56) Saat mencari batu batu kecil layak di acungi jempol kemesraanya bagaikan suami dan istri. Ucap Tarimo Danramil 08/Suruh.

“Mari kita contoh kebersamaan serta kemesraan tersebut demi cita-cita yang sangat mulia yaitu terciptanya Negara Indonesia yang Damai, jauh dari kekerasan dan penuh cinta kasih kepada sesama,” Ucap Danramil.

Terima kasih kepada warga Bonomerto dengan suka-rela bekerja sesuai dengan peran masing-masing dengan satu tujuan untuk menyukseskan kegiatan TMMD di Desa mereka dengan harapan jalan di Desa mereka menjadi mulus sehingga memperlancar aktivitas masyarakat” Pungkasnya.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar