Latest News

TIM KESEHATAN SIAGA DI LAPANGAN BONOMERTO




SALATIGA - Dalam gelaran Upacara pembukaan TMMD Reguler ke-102 diikuti peserta dari berbagai institusi antara lain, TNI, POLRI, Linmas, Mahasiswa, Karang taruna, pelajar dan warga masyarakat,kegiatan seperti rentan dengan kondisi kesehatan seseorang yang kondiasinya tidak prima.

Oleh karena itu Tim kesehatan dari Puskesmas Suruh yang difasilitasi dua mobil ambulan sejak tadi pagi telah datang, bersamaan peserta upacara melaksanakan gladi bersih, mereka bersiaga dan siap memberikan pertolongan apabila ada salah satu peserta upacara atau warga yang menyaksikan jalannya kegiatan tersebut jatuh pingsan atau masalah kesehatan lainnya.

Dengan di fasilitasi dengan mobil Ambulance yang didalamnya juga dilengkapi perlengkapan pertolongan pertama,Tim Kesehatan senantiasa siap apabila ada yang membutuhkan pertolongan pertama
Setiap ada kegiatan event besar memang sudah seharusnya didukung tim kesehatan, apalagi ini upacara pembukaan TMMD Reg ke-102 pesertanya cukup banyak dan penonton dari masyarakat juga banyak, jadi dengan adanya tim kesehatan sangat membantu peserta dan masyarakat yang berada di lapangan Desa Bonomerto.

Hal ini disampaikan Siti Muslikah, S.keb.(40), yang sehari - hari.menjabat sebagai kepala koordinator pelayanan KB Puskesmas Suruh," Kami sedari pagi tadi sudah siap menjaga kesehatan peserta Upacara pembukaan TMMD", jelasnya. Selasa (10/07)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar