Latest News

Tak Sabarnya Anak - Anak Nikmati Jalan Baru




SALATIGA - Polah tingkah sejumlah anak-anak di lokasi TMMD Desa Bonomerto Kecamatan Suruh Kabupaten Semarang, yang jujur mengakui sudah tidak sabar untuk mencicipi jalan baru hasil karya bapak - bapak TNI, serta masyarakat tempat tingggal mereka, tentu saja tak ketinggalan orang tua mereka tentunya. 

Meski mereka sudah tahu, jalan masih dalam proses pembangunan, dengan rasa takut sedikitpun  mereka mencoba melaluinya, dengan menyelinap diantara TNI dan warga yang tengah bekerja.

" Kami memang tahu pak, ini baru dibangun dan belum jadi, tapi saya dengan teman - teman sudah tidak sabar untuk menjajalnya, kebetulan kami baru saja pulang sekolah. Kami harus  lewat jalan ini, kalau tidak, kami harus jalan memutar, jaraknya cukup jauh,” ungkap Bara(8) saat ditanya Serda Suyanto, Satgas TMMD Reguler 102, asal Yonkav-2/Tank Turangga Cetta, yang bermarkas di Ambarawa.

Bara adalah anak kelas 2 SDN 02 Bonomerto. Ia dan teman - temannya ingin segera mencoba jalan cor tersebut, walaupun saat ini masih dalam taraf pengecoran.

Suyanto tentu saja jelas memaklumi alasan mereka tersebut. Alasan utama mereka sudah barang tentu, karena sudah lama mendambakan jalan itu dibangun dan diperhalus.

Dalam perjalanan pulang melintas jalan tersebut, kelimanya terlihat saling berbisik - bisik dan bersenda gurau sambil sesekali.melirik anggota Satgas dan warga yang sedang sibuk bekerja. Jumat (19/07)#pendim0714

Tidak ada komentar:

Posting Komentar