Latest News

STAND IBU IBU PERSIT DISERBU WARGA



Salatiga,Ibu Ibu anggota Persit kartika Chandra Kirana Cabang XXXV Kodim 0714/Salatiga seakan tidak mau ketinggalan untuk mendukung kegiatan pada pagi hari ini,sejak dari tadi pagi mereka sudah mulai sibuk mengatur barang barang di ujung lapangan di sebuah Stand yang bertuliskan “Bazar Murah Kodim 0714/Salatiga. Selasa(10/07).

Ternyata selain kegiatan Upacara Ceremonial Pembukaan TMMD Ke 102 Kodim 0714/Salatiga,juga mengadakan kegiatan lainnya seperti Donor Darah, Bazar Murah,untuk warga Desa Bonomerto,Bupati Semarang yang bertindak selaku Inspektur upacara menyampaikan “bahwasanya kegiatan TMMD Reg Ke 102 Kodim 0714/Salatiga hanya bertujuan untuk mensejahterakan masyarakat Bonomerto,tentunya sebelum pelaksanaan kegiatan ini diawali dengan kegiatan Pra TMMD terlebih dahulu,maka dari itu saya mengajak para warga untuk guyub dan gotong royong bersama TNI untuk membangun desa”sambungnya diakhir amanat.

Dalam pembukaan TMMD tersebut banyak elemen masyarakat ikut meramaikan acara pembukaan,,mereka merasa senang karena membuat desa mereka menjadi meriah dengan adanya upacara pembukaan ini,Salah satu Stand yang diburu para warga adalah Bazar Murah,disana mereka bisa mendapatkan barang kebutuhan pokok dengan harga cukup murah.

“Alhamdulillah hari ini saya senang sekali, desa saya jadi meriah,banyak hiburan dan ada Bazar Murah, sehingga saya bisa belanja kebutuhan agak banyak soalnya harganya murah murah dari harga pasar”ujar Ibu Sutinah(45),ini saya juga ajak anak saya,katanya mau liat pak Tentara nari”sambungnya sambil tertawa

Tidak ada komentar:

Posting Komentar