Latest News

SOFI SI GADIS NINJA


SALATIGA-Satgas TNI Manunggal Membangun Desa yang berlangsung di Desa Bonomerto kecamatan Suruh di sambut antusias oleh warga karena berdampak positif terhadap perkrmbangan desa.

Di sela kesibukan di Desa Bonomerto Serma Ali  Subekhan menuju ke salah satu rumah warga untuk istirahat sejenak, dalam istirahat nya perhatiannya tertuju  motor Ninja yang di parkir di teras rumah warga,sambil melihat-lihat dan mencoba menaiki motor tersebut tiba-tiba terdengar suara dari dalam rumah "Itu motor saya pak" spontan anggota TNI tersebut langsung menoleh ke arah suara tersebut.

Alangkah terkejutnya ternyata si empunya suara  seorang gadis sambil tersenyum manis menyalami dan memperkenalkan diri kepada anggota Satgas "nama saya SOFI", dan langsung di serbu pertanyaan dengan nada sedikit kurang percaya “Haaaaaah…ini motormu??waaah sangar yaaaa, gadis manis kaya kamu naiknya Motor Sport??tanya Prajurit bertubuh tambun tersebut sambil tertawa.

Sambil tertawa kecil Gadis berusia 16 tahun ini mengatakan bahawa memang dia menyukai Motor Sport sperti yang dimilikinya saat ini,”ada sensasi tersendiri lo Pak kalo saya naik motor Sport,saya malah ngga suka naik motor Matic, ngga sangar ”ujarnya. Minggu (08/07)#pendim0714

Tidak ada komentar:

Posting Komentar