Latest News

Segelas Air Minum Sangat Berarti Bagi Satgas TMMD Bonomerto




SALATIGA -  Mbah Milah (78) Warga Dusun Gondang Bonomerto,yang hanya sebagai seorang petani jagung dan ubi ini, sosialnya patut untuk kita contoh dalam kehidupan keluarga besar TNI khususnya Kodim 0714/Salatiga.Rabu (25/07)

Walaupun hanya bekerja sebagai petani namun keindahan hatinya menyentuh para Satgas TMMD Reguler 102 dengan menyediakan sedikit makanan dan minuman buat para Satgasnya.

Meskipun hanya menyediakan Air putih, Sangat banyak dirasakan manfaatnya oleh Anggota Satgas dan Warga, Mbah Milah menuangkan segelas Air putih kemudian di berikan sama Pak TNI, "Matur Suwun Mbah"(trimakasih mbah)Ucap Salah satu Satgas.

Mbah Milah yang setiap harinya datang ke lokasi TMMD tidak bisa menyumbangkan tenaganya karena keterbatasan usia,Ia sehari hari hanya melayani mengambilkan Air minum buat para pekerja.

“Jadi dari perhatian Ibu Milah, hikmah yang dapat diambil adalah, jangan pernah mudah patah semangat, selalu bekerja keras untuk mencapai tujuan yang kita inginkan, oleh karena itu saya dan rekan-rekan saya menjadi lebih terpacu lagi untuk menyelesaikan pembangunan di Bonomerto semaksimal mungkin, guna membalas kebaikan para warga setempat” Ucap Danton Satgas TMMD Bonomerto.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar