Latest News

Satgas TMMD Istirahat Dimanapun Oke..!!!





SALATIGA - Gelora  semangat para anggota Satgas TMMD Reguler Ke 102 Tahun 2018 dan warga Desa Bonomerto patut diapresiasi,kemampuan mereka untuk berbaur dengan warga masyarakat Desa Bonomerto dan menjadi Pelopor dalam melaksanakan setiap pengerjaan Sasaran membuat warga mau membantu meskipun tanpa disuruh. Minggu (07/07)

Tak Ketinggalan, Kades Bonomerto  semangat melihat warganya guyub Di TMMD, Komsos bersama warga sambil Istirahat pun dilakoni para Anggota Satgas Kodim 0714/Salatiga, Situasi itu terlihat pada saat istirahat biarpun  tanpa alas mereka tetap menunjukkan keakraban, keadaan itu bukannya disengaja melainkan memang situasi atau keadaan lokasi TMMD yang berada di ujung batas Desa Bonomerto, Seperti para ibu - ibu warga yang ikut gotong royong dengan Satgas TMMD ini. Ibu - ibu ini lebih senang berbaur dengan anggota TNI.

Ibu Tini(56) menjelaskan," Saya senang ngobrol dengan Bapak-bapak TNI karena lebih mengenal dan menambah pengetahuan terutama masalah TMMD ini", ujarnya pada Anggota Satgas TMMD,disela -sela  kesempatan istirahat kerja,Jiwa dan semangat gotong - royong yang sudah terlihat dari dimulainya Pra TMMD sampai dengan hari ini,  diharapkan tetap terjaga sampai berakhirnya program TMMD di Desa Bonomerto ini,” tutur Ibu Tini. Minggu (08/07)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar