Latest News

RAJIMAN,SANG DOKTER MOLEN




SALATIGA - Target betonisasi jalan penghubung antara dusun Gedong dan dusun Mesu sepanjang 300(meter) x 3(meter) x 15(cm) dan masih ada beberapa ruas jalan yang tersebar di desa Bonomerto dengan total panjang 1800(meter) harus selesai sesuai rencana waktu yang ditentukan dalam program TNI Manunggal Membangun Desa (TMMD) Reguler ke-102 yang dilaksanakan oleh Kodim 0714/Salatiga.

Untuk memenuhi target tersebut panitia desa bekerja sama dengan satgas TMMD mengerahkan 6 unit mesin molen untuk mencampur material. Dari 6 unit mesin molen tersebut setiap hari harus bekerja nonstop demi mencapai target yang sudah direncanakan. Dalam pelaksanaan kegiatan betonisasi ini mesin molen tersebut juga perlu perawatan yang insentif agar tidak terjadi kerusakan pada mesin biar tidak menghambat proses pengecoran.

Seperti yang dilaksanakan oleh salah satu warga desa bapak Rajiman (46) dengan anggota satgas TMMD ini melakukan perbaikan terhadap mesin yang saat bekerja mengalami gangguan, sehingga menghambat pekerjaanya. Dengan cekatan dan mengantisipasi hal seperti ini bapak Rajiman yang memang berpropesi sebagai montir bengkel tidak ada halangan baginya untuk menghidupkan kembali mesin tersebut. Dengan di bantu Anggota satgas akhirnya mesin dapat hidup kembali dan dioperasionalkan kembali. “Semoga mesinnya tidak rewel lagi pak," ucap bapak Rajiman sambil meniup mesin molen sembari berdoa. Minggu (21/07)#pendim0714

Tidak ada komentar:

Posting Komentar