Latest News

PENGGUNTINGAN PITA TANDA DIBUKANYA BAZAR MURAH OLEH NY JHONI PARDEDE





SALATIGA - Tentara Manunggal Membangun Desa Reguler ke-102 Kodim 0714/Salatiga secara resmi dibuka oleh Bupati Semarang, Dr. Mundjirin, Sp.og, pada Selasa , (10/7/2018).

Acara yang dilaksanakan di Lapangan Desa Bonomerto Kecamatan Suruh Salatiga ini berjalan dengan lancar dan sangat meriah,dengan diawali Tarian Ucapan Selamat Datang Kepada Bupati Semarang dan Rombongan,maka secara berurutan Upacara dimulai,secara Resmi Kegiatan TMMD dibuka ditandai dengan pemukulan kentongan oleh Bupati Semarang, Dr. Mundjirin,Sp.og, didampingi  Danrem 073/Makutama Kolonel Jhoni Pardede serta Unsur Forkopimda Propinsi Jawa Tengah serta Kabupaten Semarang.

Pada acara pembukaan itu juga dilaksanakan pelepasan balon dan pengguntingan pita oleh Ketua Persit KCK  Korcab  Korem 073 / Makutarama. Ny. Joni Pardede dan tamu undangan lainnya, sebagai tanda dibukanya Stand pameran dan bazar TMMD, “Bazar ini memang sengaja kami adakan dan kami khususkan untuk warga masyarakat Bonomerto dan sekitarnya, kebutuhan Sandang dan pangan menjadi Prioritas Stand kami,semoga masyarakat dapat memanfaatkan dengan sebaik baiknya Bazar ini”. Selasa (10/07)#pendim0714

Tidak ada komentar:

Posting Komentar