Latest News

PAWAS TMMD CEK KONDISI JALAN




SALATIGA - Gelaran Tentara  Manunggal Membangun Desa (TMMD) Reguler ke-102 Kodim 0714/Salatiga, yang diselenggarakan di Desa Bonomerto Kecamatan Suruh Kabupaten Semarang,  menjadi salah satu solusi percepatan pembangunan Desa.

Letkol Inf Prayogha Erawan, selaku Komandan Kodim Salatiga, sekaligus Dansatgas memberikan perhatian khusus terhadap pelaksanaannya dan  memerintahkan kepada seluruh Perwira Staf dan Perwira Pengawas untuk selalu mengawasi pelaksanaannya, agar berjalan dengan lancar.

Sebagai tindak lanjut perintah tersebut.  Pasiops Kodim Salatiga, Kapten Chb Noor Rofiq telah menyusun jadwal piket Perwira Pengawas yang akan bertugas setiap hari di Posko TMMD bertempat di salah satu rumah warga.

“ Tugas dan tanggung jawab Perwira Pengawas setiap harinya wajib melaporkan situasi dan perkembangan  kegiatan TMMD kepada Dansatgas. 

" Walaupun sudah ada Perwira Pengawas,  saya pun juga akan turun memantau perkembangan pelaksanaan agar dapat berjalan maksimal sesuai yang direncanakan,” tegas Dandim.

" Dengan adanya Kehadiran Perwira Pengawas di lokasi sasaran TMMD, selain untuk mengontrol, juga untuk mengetahui perkembangan. Kehadiran Perwira Pengawas diharapkan dapat menambah motivasi Prajurit TNI dan masyarakat yang melaksanakan gotong royong dalam proses pembangunan,” tambahnya. Minggu (15/07)#pendim0714

Tidak ada komentar:

Posting Komentar