Latest News

MINI NAMANYA..IDOLA WARGA DAN PRAJURIT TNI






SALATIGA – Azis(43) warga Rt.01/Rw.01Dusun Krajan Desa Bonomerto Kecamatan Suruh, adalah pemilik warung kelontong yang biasa melayani warga Desa Bonomerto. (06/07/18)

Semenjak mendengar akan dibangunnya jalan penghubung antar Dusun di Bonomerto dirinya dan  tetangganya merasa senang, Kini memasuki pekan pertama Pra TMMD Reguler ke-102 Kodim 0714/Salatiga, dirinya sudah mulai merasakan berkahnya, mulai dari kue, minuman ringan bahkan Pom Bensin Mini yang tersedia di kiosnya laris manis.

Pom Bensin Mini miliknya, yang di bangunnya sejak 4 bulan yang lalu itu,  menggunakan teras tokonya untuk menjajakan BBM Pertalite kepada para pembeli,Para pembeli pun umumnya adalah pedagang keliling, angkot, bahkan tukang senso keliling pun, menggunakan jasanya.

Tapi sekarang sedikit-demi sedikit pedagangnya mulai mendapat pelanggan baru, tentu saja mereka adalah anggota Satagas TMMD Reguler ke-102 yang hadir didesanya, Bapak Azis berencana menambah dagangan serta menambah kuota BBM dikiosnya, karena para anggota TNI lainnya sudah mulai terbiasa berbelanja dan mengisi BBM motor mereka di kiosnya,sedangkan bagi sang pemilik motor, Serda Urip Subiyanto (40) mengungkapkan,dengan adanya Pom Bensin Mini ini, kami merasa terbantu, selain bisa berbelanja serta mengisi BBM motor kami ", tegasnya.

“ Semoga penghasilan saya makin bertambah ya pak. Pengennya juga TMMD ditambah waktunya” ungkap Azis kepada Serda Urip Subiyanto yang akan membeli bensin untuk motornya. Sabtu (07/07)#pendim0714

Tidak ada komentar:

Posting Komentar