Latest News

Loyalitas Ke Atas Dan Ke Bawah





SALATIGA - TMMD Reguler ke-102 Kodim 0714/Salatiga di Desa Bonomerto, Kecamatan Suruh sudah memasuki hari ke 10, namun demikian semangat para anggota Satgas dan tidak ketinggalan para warga setempat terus berkobar. Hal itu tak lain disebabkan, masih banyak sasaran fisik yang harus diselesaikan.

Adalah Perwira lapangan TMMD, Lettu Arh. Dian Dwi, yang mempunyai tanggung jawab lebih untuk menggerakan para anggotanya. Untuk itu di setiap harinya semangat dan motivasi terus ditunjukan, dalam rangka untuk menyemangati para anggota terus giat bekerja dalam rangka suksesnya TMMD Reguler tersebut.

Pemimpin tentunya mempunyai tanggung jawab penting dalam membangun komunikasi antar anggotanya. Komunikasi pemimpin akan menentukan terjalinnya suasana interaksi antara para anggota tim. Komunikasi yang baik tidak berlangsung dalam satu arah saja, namun perlu adanya timbal-balik dari bawah ke atas.

”Yang namanya danton harus mempunyai kemampuan lebih, artinya selain mampu mengorganisir, juga harus memberi contoh, diantaranya ikut giat bekerja juga setiap harinya. Kami selalu berupaya semaksimal mungkin, semua sasaran fisik TMMD Reguler Kodim Salatiga ini bisa tercapai semuanya,” beber Lettu Dian. Jumat (20/07)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar