Latest News

Kunjungan Staf Teritorial Kodam IV / Diponegoro




SALATIGA - Pabandya Bhakti (Staf Teritorial Kodam IV / Dip) Mayor Infanteri Artantyo, Rabu(18/07/18)  mengunjungi lokasi TMMD Reguler ke-102 Kodim 0714/Salatiga di Desa Bonomerto Kecamatan Suruh Kabupaten Semarang.

Adapun tujuan kunjungan Staf Teritorial Kodam IV / Diponegoro ini adalah untuk meninjau pembangunan fisik TMMD, didampingi oleh Pasi Teritorial Kodim Salatiga, Kapten Infanteri Romdhon dan  disambut oleh Perwira lapangan, Kapten Infanteri Tarimo, serta Lettu Arhanud Dian Dwi, dari Yon Arhanudse-15 Semarang, selaku koordinator kegiatan fisik di pembangunan betonisasi jalan penghubung antar dusun di Bonomerto.

Peninjauan dimulai dari lokasi pengerasan jalan penghubung Dusun Gedong - Mesu, dalam kunjungannya, Mayor Inf Artantyo  mengharapkan kepada Satgas TMMD untuk selalu semangat dan selalu bersinergi dengan warga masyarakat serta unsur terkait di lokasi pengerasan jalan, maupun sasaran fisik lainnya.

Dari lokasi pengerasan jalan peninjauan kemudian dilanjutkan ke dirumah Bapak Fataqun(52 ) RT.02/ RW.04 Dusun Gedong, di sana Mayor Infanteri Artantyo meninjau lokasi dimana Satgas bertempat tinggal sementara.

Dalam perjalanan kunjungan selanjutnya, Mayor Artantyo meninjau lokasi sasaran fisik RTLH milik Bapak Latif Joyo Kusumo, warga Rt.02/RW.06 dan ke sasaran pembuatan MCK di Dusun Mesu Bonomerto.Kamis (19/07)#pendim0714

Tidak ada komentar:

Posting Komentar