Latest News

Koordinasi Satgas TMMD dan Karang Taruna Jelang Persiapan Upacar Pembukaan TMMD Reg 102



Salatiga - Jajaran kodim 0714/ Salatiga  saat ini terus mematangkan  persiapan upacara pembukaan TMMD Reguler ke-102 yang rencananya akan digelar tanggal 10 Juli  2018 mendatang. 

Saat ini  koordinasi terus dilakukan  dengan sejumlah pihak baik pemerintahan kecamatan maupun pemerintahan Desa Bonomerto,  untuk   memperoleh kesiapan yang optimal dan hasil maksimal dalam upacara  pembukaan  TMMD Reguler ke-102 di wilayah Kodim 0714/Salatiga.

Begitu pula yang dilakukan Satgas TMMD dengan menggelar  rapat koordinasi  dengan karang taruna  yang dilaksanakan di salah satu ruang balai desa Bonomerto. Ini semua dilakukan agar pelaksanaa upacara pembukaan TMMD dapat berjalan dengan sukses dan meriah. Keterlibatan anggota karang taruna ini  murni dari permintaan mereka sendiri  untuk minta dilibatkan  dalam kegiatan TMMD, termasuk kegiatan koordinasi persiapan upacara pembukaan ini. Mereka berkoordinasi tentang persiapan pelaksanaan kegiatan upacara pembukaan TMMD Reg 102.  Kegiatan tambahan untuk mewarnai upacara pembukaan seperti pentas seni, bazar  dan kegiatan lainnya pun tak luput dari pembahasan mereka.

Kami mengucapkan terima kasih kepada semua anggota karang taruna yang terlibat dalam acara ini, saling bahu membahu demi  lancarnya acara. Ini merupakan wujud nyata Kemanunggalan TNI dan Rakyat serta memberdayakan masyarakat untuk berpartisipasi dalam pembangunan daerah, demi suksesnya pembangunan nasional, ungkap Serda Kundori.

Sementara itu, Andi selaku ketua karang taruna mengemukakan, demi mensukseskan upacara pembukaan TMMD ke-102, seluruh elemen masyarakat Desa Bonomerto khususnya karang taruna  siap untuk membantu dan memberi dukungan. Selasa (10/07)#pendim0714 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar