Latest News

KEJU DESA BONOMERTO PEMULIH TENAGA






SALATIGA – Warga Desa Bonomerto, mbah Alimin (43)  menghidangkan makanan khas pedesaan kepada Satgas TMMD Reguler  ke-102, guna memberikan moril dan semangat kepada para anggota TNI dalam melaksanakan program pembangunan untuk kemajuan dan kesejahteraan masyarakat setempat, Jumat (06/07/18).

Hal ini tidak lain dan tidak bukan, adalah inisiatif dari masyarakat setempat terutama ibu - ibu yang bangga serta bahagia atas kehadiran anggota TNI dalam melaksanakan pembangunan di desanya. Menggugah hati dan semangat mereka dalam membantu,dalam setiap pekerjaan yang dilaksanakan oleh prajurit  di Desa Bonomerto, Kecamatan Suruh Salatiga yang kali ini memang membutuhkan tenaga dan pikiran untuk pelaksanaannya dilapangan,Program sasaran fisik maupun non fisik sudah ditentukan, TNI dan Rakyat harus bersatu padu dalam pengerjaannya.

Peran serta warga Bonomerto perlu mendapat apresiasi dan ucapan terima kasih. Mereka setiap harinya rela   memasak untuk memberikan suguhan ringan seperti membuat aneka gorengan, singkong rebus ( Telo bahasa jawanya atau Keju Desa) kopi dan teh serta lainnya.

“ Setiap hari, kami anggota Satgas menikmati suguhan yang diberikan oleh warga Desa Bonomerto, walaupun sederhana tapi makna dibalik itu semua membuat kami takjub dan kagum, dimana dengan keterbatasan mereka masih bisa memberikan yang terbaik untuk kami , terima kasih ,” tutur Serda Urip. Sabtu(07/07)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar