Latest News

KEHADIRAN SITI ALFIAH SELALU MEMBUAT ORANG LAIN TERSENYUM




SALATIGA -  Keberadaan logistik yang memadai sangat menentukan kelancaran pelaksanaan kegiatan pokok maupun kegiatan administrasi dalam setiap organisasi.    Sehubungan dengan hal tersebut, dukungan logistik sangat menentukan untuk tercapainya tugas pokok seluruh satuan TNI baik dalam Operasi Militer untuk Perang (OMP) maupun Operasi Militer Selain Perang (OMSP).

Seperti halnya peran yang dijalankan warga Desa Bonomerto, Kecamatan Suruh Kabupaten Semarang.  Untuk ikut mendukung pelaksanaan TMMD Reguler ke-102 Kodim 0714/Salatiga di desanya. Bagi bapak-bapak ikut kerja bhakti, ibu-ibu mensuplay makanan ringan dan minuman untuk para TNI dan warga yang tengah bekerja di sasaran fisik.


Sebut saja Ibu Siti Alfiah(51), warga Dusun Mesu Bonomerto,Merupakan suatu kebanggaan tersendiri bisa memasak untuk anggota. Apalagi TMMD kali ini adalah merupakan pembangunan yang dilaksanakan di desanya.

Maka tidak mengherankan setiap dirinya Hadir selalu disambut senyum keceriaan anggota Satgas TMMD dan warga lainnya

“ Saya pribadi dan mayoritas masyarakat disini merasa senang, walau tiap hari harus memasak, tapi apa yang kami kerjakan ini ada manfaatnya apalagi dibantu oleh bapak-bapak TNI”, ujarnya. Minggu (15/07)#pendim0714

Tidak ada komentar:

Posting Komentar