Latest News

KALAU JALAN SUDAH BAGUS,MURID PASTI TAMBAH”




SALATIGA— " Menerima Peserta Didik Baru Tahun Pelajaran 2018/2019, Bebas Pungutan, GRATISS ". Demikian bunyi spanduk yang akan dipasang Bapak Agus Supriyono. Pria yang lahir 48 tahun yang lalu ini berprofesi sebagai guru mata pelajaran olah raga di SDN BONOMERTO 02. 
Sekolah Dasar Negeri yang terletak di Desa Bonomerto, Kecamatan Suruh Salatiga ini, dengan 102 orang muridnya ini  terus berbenah, menyambut calon generasi penerus bangsa, yang siap menimba ilmu di Sekolah binaannya itu,berbagai persiapan sedang dilakukan oleh para pengajar menyambut Program Penerimaan Peserta Didik Baru (PPDB) tahun 2018.

Tidak hanya Agus Supriyono dan rekannya, Triyono(19) yang bertugas memasang sepanduk tersebut, tetapi naluri prajuritpun memanggil seorang Anggota Satgas TMMD Kodim Salatiga, Serda Cahyono juga turut serta membantu pemasangan.
" Kami sangat senang dengan dibangunnya jalan Desa kami oleh bapak - bapak TNI. Semoga jumlah murid kami makin bertambah", ujarnya.
“ Saya senang bisa ikut serta memasang spanduk yang mengumumkan dibukanya penerimaan siswa baru tahun 2018. Hal ini sejalan dengan tugas TNI dalam membantu pemerintah daerah dan dalam upaya mensukseskan program wajib belajar 9 tahun, ” tegas Cahyono.Selasa (10/07)#pendim0714

Tidak ada komentar:

Posting Komentar