Latest News

IMPIAN SUTARI PUN TERWUJUD


Salatiga, puji syukur kehadirat Allah SWT rumah tidak layak huni (RTLH) bapak Sutari (80) RT 04 RW 01 dusun NGAGLIK DESA BONOMERTO kecamatan suruh kabupaten Semarang yang berstatus duda 5 anak yang kesehariannya bertani dan berladang rumahnya sudah hampir selesai 80 persen tinggal menunggu atap yang dari asbes sudah selesai,berkat kerja keras anggota satgas TMMD reguler ke 102 kodim 0714/salatiga dengan DANSATGAS letkol Prayoga Erawan komandan kodim Salatiga.

Alhamdulillah rumah saya sudah hampir selesai nantinya segera akan saya tempati karena sudah tidak sabar lagi dengan hati yang gembira ucap  Sutari (80) sambil tersenyum curhatan nya pada Serda Suntoro anggota satgas TMMD reguler ke 102 yang di selenggarakan kodim 0714/salatiga.

Semoga dengan bangunan ini hasil kerja keras bapak bapak TNI satgas TMMD reguler ke 102 kodim salatiga dan bersama warga dusun NGAGLIK Saling bergotong royong bahu membahu demi meningkatkan kesejahteraan masyarakat yang belum mampu, dari secara ekonomi,dan semoga bermanfaat untuk selama lamanya. Minggu (15/07)#pendim0714

Tidak ada komentar:

Posting Komentar